Jika Saya Menjadi Pemimpin di Wilayah dengan 2/3 Daerah Perairan

Posted on Updated on

Jika Saya Menjadi Pemimpin di Wilayah dengan 2/3 Daerah Perairan

Ya jika saya menjadi pemimpin di wilayah yang di dominasi oleh perairan saya akan menjadikan atau memanfaatkan apa yang ada di perairan tersebut. Banyak yang tidak tau bahwa wilayah perairan itu dapat disulap menjadi tempat yang sangat menguntungkan apalagi jika perairan tersebut terdapat kekayaan bahari yang sangat melimpah.

Tidak sampai di situ, wilayah perairan memang sangat identik dengan tempat wisata apalagi dengan 2/3 wilayah perairan maka akan terdapat banyak sekali pantai di wilayah tersebut, itu bisa dijadikan sebagai sumber pemasukan untuk wilayah itu sendiri, ya intinya manfaatkanlah semua kekayaan yang ada di wilayah tersebut.

Untuk segi keamanan saya akan membangun angkatan laut yang solid, yang mana itu paling penting karena ini wilayah yang di dominasi oleh perairan.

Saya juga akan menjadikan wilayah perairan itu sebagai tempat bekerja maupun bertransportasi, dengan melakukan semua itu maka kita benar benar memanfaatkan wilayah perairan tersebut.

Leave a Reply

